Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Kampung Ambon Digerebek, Satu Pemakai Ditangkap

Kampung Ambon Digerebek, Satu Pemakai Ditangkap
Ratusan petugas gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Cengkareng, menggelar razia narkoba besar-besaran di kawasan kampung Ambon, komplek perumahan Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakbar, Kamis (8/12/2011). Petugas juga mendapati berbagai jenis narkoba senilai lebih dari Rp 11 miliar, 5 pucuk senjata api, belasan senjata api, dan uang tunai Rp 218 juta, dari 33 rumah yang ada di komplek perumahan Permata yang lebih dikenal dengan Kampung Ambon tersebut.
JAKARTA - Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat surganya narkotika kembali digerebek Sabtu (16/6/2012). Namun polisi hanya mengamankan seorang pemakai yang tidak sempat kabur.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana mengatakan penggerebekan yang dilakukan berlangsung pukul 15.30- 17.00 WIB dan hanya mengamankan seorang pemakai.

"Penggerebekan kali ini dipimpin oleh Kapolsek Cengkareng dengan menurunkan 53 personel," jelas Suntana.

Seperti diketahui, Kampung Ambon memang terkenal dengan surganya narkoba. Berbagai upaya telah dilakukan untuk memerangi narkoba di wilayah ini, salah satunya dengan melakukan penggerebekan.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment