Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Jokowi Ingatkan Pendukungnya: Waspadai Kecurangan

Jokowi Ingatkan Pendukungnya: Waspadai Kecurangan
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sedang makan nasi di warung dekat Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jumat (6/4/2012).
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengingatkan para pendukungnya untuk selalu waspada mengawasi berbagai bentuk kecurangan yang berpotensi terjadi dalam Pemilukada DKI Jakarta tahun ini.

Demikian disampaikan oleh Jokowi dalam gelaran temu relawan di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (16/6/2012) malam. Salah satu yang disoroti oleh Jokowi adalah soal kisruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditetapkan KPUD. Menurut Jokowi susunan DPT masih kacau dan harus mendapat perhatian yang sangat serius.

"Relawan juga harus tahu. Misalnya di lapangan ada nama yang meragukan, segera laporkan," kata Jokowi di hadapan ratusan pendukungnya yang hadir dalam temu relawan tersebut.

Pria yang masih menjabat sebagai wali kota Solo itu juga mengingatkan relawannya untuk senantiasa waspada dan melakukan pengamatan dengan betul untuk menghindari kecurangan pada hari pencoblosan.

"Selain tentu nanti tanggal 11 juli kita harus perhatikan. Kalau tidak, bisa bobol kita," ujar Jokowi.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment