Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Jaringan Perempuan Jakarta Siap Menangkan Hidayat

Jaringan Perempuan Jakarta Siap Menangkan Hidayat
JAKARTA - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Jaringan Perempuan DKI Jakarta menghadiri konsolidasi pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini. Acara berlangsung di markas pemenangan Hidayat-Didik, di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2012).

Dalam sambutannya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, di belakang laki-laki hebat, selalu ada wanita hebat.

"Laki-laki selama ini dipandang sebagai garda depan dan sering mendapat pujian atas prestasinya. Namun di balik itu, ada peran perempuan yang sangat besar, hanya saja hal tersebut tidak terlalu diekspos," tutur Luthfi.

Rasulullah SAW menganalogikan perempuan sebagai tulang rusuk. Tulang rusuk berfungsi melindungi bagian organ vital manusia. "Jadi sesungguhnya perempuanlah yang menjadi garda terdepan kesuksesan," imbuhnya.

Luthfi menambahkan, kaum perempuan jangan hanya dimanfaatkan, melainkan juga harus diberikan ruang untuk berperan. Bukan dieksploitasi, tapi diapresiasi.

"Tapi sulit bagi perempuan untuk mendapatkan peran bila keberadaannya kurang diperhatikan. Sementara Pak Hidayat adalah sosok yang memperhatikan itu," ungkap anggota DPR RI tersebut.

Terkait dengan perjuangan untuk memenangkan Hidayat-Didik, Luthfi mengatakan, fakta di lapangan menunjukkan di berbagai TPS yang tingkat partisipasinya mencapai 70 persen dan berkomitmen dengan pilihannya adalah kaum perempuan.

"Dengan demikian, bila suara perempuan sudah dikuasai, maka kemenangan akan semakin dekat," tegas Luthfi.

Oleh sebab itu, Luthfi mengimbau semua perempuan yang hadir dalam acara agenda konsolidasi tersebut untuk mengajak perempuan lain agar satu suara untuk memenangkan pasangan Hidayat-Didik

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment