Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

James Pegang Dada dan Kemaluan Perempuan di Sel

James Pegang Dada dan Kemaluan Perempuan di Sel
Seorang narapidana di sebuah penjara di kawasan North Carolina, Amerika Serikat (AS), kembali berurusan dengan hukum setelah dituduh menggerayangi tahanan perempuan yang satu sel dengannya. Demikian dilansir Fox News, Sabtu (16/6/2012).

James Richardson (33), si tahanan bejat itu, salah menempati sel tahanan yang seharusnya khusus untuk tahanan perempuan. Pria asal Rock Hill itu dikenai hukuman dua hari karena ketahuan meremas dada, pantat, serta memegang kelamin tahana wanita itu.

Richardson berada di dalam sel perempuan itu karena merupakan prosedur normal di York County Detention Center yang meminta agar petugas yang memindahkan tahanan menempatkan di sel sementara sementara tempat yang akan dihuninya dibersihkan. Demikian disampaikan Kristie Jordan, seorang kuasa hukum dari kantor sheriff setempat.

Richardson ditempatkan dalam sel tahanan ketika perempuan yang identitasnya tak disebutkan itu menutupi kepala dan tubuhnya dengan selimut. Ia terbangun ketika merasa Richardson memeganginya. Ia tiba-tiba terbangun dan Richardson sudah memegangi daerah kelaminnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment