Your Ad Here

Thursday, June 7, 2012

Bergelantungan di Ketinggian 12 Meter, Bocah China Berhasil Selamat!

Bergelantungan di Ketinggian 12 Meter, Bocah China Berhasil Selamat!
Beijing - Penduduk Guangzhou, China dikejutkan oleh insiden seorang balita yang bergelantungan di ketinggian 12 meter pada sebuah apartemen. Entah apa yang terjadi, kepala anak laki-laki ini tergantung dan terjepit pada sebuah jeruji besi yang ada di pinggir balkon lantai 4 tersebut.

Diduga sang balita terpeleset saat memanjat balkon sehingga bagian kepalanya terjepit. Saat insiden ini terjadi, orangtua sang balita diduga sedang tidak ada di rumah. Demikian seperti dilansir oleh news.com.au dan Daily Mail, Kamis (7/6/2012).

Adegan menegangkan ini berlanjut saat salah seorang pria memberanikan diri untuk memanjat balkon dan teralis besi yang terpasang pada apartemen yang terletak satu lantai di bawahnya. Pria berbaju kuning ini berusaha memberi pijakan kaki sang bocah dengan tangannya.

Hal ini agar sang bocah bisa kembali memanjat ke atas jeruji besi dan kembali ke dalam apartemen. Sang bocah yang terlihat ketakutan ini berusaha sekuat tenaga untuk memanjat ke atas.

Sejumlah warga setempat berkerumun di bawah sembari membentangkan sebuah selimut warna kuning untuk menangkap bocah ini, jika dia terjatuh. Beberapa menit berlalu, warga yang ada di bawah cemas menanti apakah sang balita berhasil memanjat ke atas atau justru jatuh ke bawah.

Syukurlah, setelah berulang kali berusaha, bocah kecil ini berhasil memanjat ke atas dan kembali ke dalam apartemen dengan selamat. Sungguh dramatis!

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment