Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Seorang Anggota DPR Laporkan Sekretaris RW di Bogor

Seorang Anggota DPR Laporkan Sekretaris RW di Bogor
Nurfaizal alias Ucok (50), warga RW 2, Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, ditemui di rumahnya, Sabtu (16/6/2012). Dia sempat diadukan anggota DPR RI berinisial JA, karena diduga menjadi provokator penyerobotan tanahnya di desa itu. Padahal, pagi tadi dia bersama sejumlah warga lain sedang bekerja bakti di taman depan lahan milik JA yang sedang dibangun ruko.
BOGOR--Seorang anggota DPR RI berinisial JA, melaporkan Nurfaizal alias Ucok (50), warga RW 2, Kelurahan Bantarjati, yang sedang kerja bakti di depan lahan milik JA, di Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (16/6/2012) pagi.

Diduga, kejadian itu disebabkan salah paham. JA menuding Ucok menjadi provokator warga untuk menyerobot lahan miliknya yang sedang dibangun ruko.

Sempat terjadi adu mulut antara JA dan beberapa temannya dengan Ucok dan warga. Tidak lama kemudian, JA melaporkan Ucok dan yang bersangkutan di bawa ke Polsek Bogor Utara. Namun setelah dimediasi, mereka berdamai.

"Saya dan warga sedang kerja bakti. Kami tidak menyerobot lahan JA. Dia langsung datang marah-marah. Kami kerja bakti di lahan fasos dan fasum, bukan lahan dia," kata Ucok yang juga Sekretaris RW 02, Kelurahan Bantarjati.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment