Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Alfamart Klender Dirampok, Rp 30 Juta Amblas

Alfamart Klender Dirampok, Rp 30 Juta Amblas
JAKARTA - Kembali sebuah toko Alfamart dirampok. Kali ini yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelender, Jakarta Timur, pada Minggu (17/6/2012) pukul 03.00. Perampok merampas uang tunai Rp 30 juta.

Informasinya, pelaku diduga tiga orang yang datang menggunakan mobil Toyota Inova. Satu orang menunggu dalam mobil, dua orang masuk ke toko, dengan membawa senjata api dan golok. Dua pelaku menodongkan senjatanya kepada empat karyawan yang ada. Tiga karyawan, yaitu Sukriya, Sumarno, dan Fahmi. Ketiganya lalu diikat kaki dan tangannya. Lalu, ketiganya di sekap di kamar mandi.

Pelaku satunya menodongkan senjata apainya ke Asep. Lalu Fahmi dikeluarkan lagi dari kamar mandi, dan dibuka ikatan kakinya. Asep dan Fahmi dibawa pelaku ke lantai dua untuk menunjukan brankas toko. Dengan dibawah ancaman todongan pistol dan golok, Asep diperintahkan membuka brankas tersebut.

Setelah pintu brankas terbuka, pelaku pun mengambil uang yang ada di brankas itu. Pata pelaku lalu kabur keluar toko dan kabur dengan mobil. Korban mengejar keluar kantor dan sempat melemparkan batu ke arah mobil rampok, yang berhasil kabur itu.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment