Your Ad Here

Wednesday, May 30, 2012

Ketika Perceraian Jadi Bisnis Menggiurkan

Ketika Perceraian Jadi Bisnis Menggiurkan
Di Divorce Hotel di Belanda ini pasangan tinggal di kamar terpisah tetapi mereka akan menggunakan sebuah ruangan untuk berbicara dengan para pengacara mereka.
AMSTERDAM — Perceraian ternyata dapat menjadi bisnis menggiurkan di Belanda. Hotel Perceraian menawarkan pasangan yang berada di ambang akhir perkawinan mereka untuk merasakan kemewahan.

Jim Halfens, pendiri Hotel Perceraian, menyatakan, pasangan yang sedang tidak berbahagia itu dapat menginap di salah satu dari enam hotel terafiliasi di seantero negeri. Mereka akan mendapatkan berbagai fasilitas selama menginap, termasuk segala sesuatu yang diperlukan untuk mengakhiri perkawinan mereka.

”Mereka tiba pada hari Jumat dan kami akan menyediakan segala sesuatu yang diperlukan. Hari Senin, mereka telah keluar dari hotel dengan surat cerai di tangan,” kata Halfens.

”Perceraian memerlukan biaya besar dan menyita banyak waktu. Di sini, urusan itu dapat diselesaikan dalam tiga hari saja,” ujar Halfens berpromosi.

”Kami menyediakan semua keperluan mereka, mulai dari pengacara, mediator, hingga psikolog. Perkawinan mereka gagal dan itu menjadi negatif. Namun, itu juga merupakan awal yang baru dan itu merupakan hal yang positif. Perceraian merupakan satu-satunya solusi yang lebih baik daripada bertengkar selama bertahun-tahun,” tuturnya lagi.

Halfens menyatakan akan berekspansi ke Amerika Serikat. Di sana separuh perkawinan berakhir dengan perceraian. Benar-benar jeli.

Sumber : KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment