Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Ada Kecelakaan di Flyover Ciputat dan Tol JORR, Awas Macet

Jakarta Pagi ini terjadi kecelakaan di sejumlah ruas jalan di Jakarta dan Tangerang Selatan. Bagi Anda yang hendak beraktivitas sebaiknya berhati-hati dan menghindari kemacetan yang ditimbulkan.

kecelakaan pertama terjadi di fly over Ciputat. Seorang pemotor hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan. Polisi menduga korban tewas.

"Kecelakaan sepeda motor karena out of control, kayaknya korban meninggal," tutur petugas polisi Polsek Ciputat, Jum'at, (1/6/12).

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Korban yang tengah menuju arah Pamulang dari Jalan Ir. Juanda kehilangan kendali saat melintasi fly over Ciputat. Lokasi kejadian berada tepat di atas fly over di atas pasar Ciputat.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit," ujarnya.

Kecelakaan juga terjadi di lajur kanan Km 30.800 Tol JORR menjelang Kampung Rambutan menuju Pondok Indah. Sebuah minibus bertabrakan dengan sedan sehingga membuat arus lalu lintas padat.

Sementara itu, TMC Polda Metro Jaya juga memberi informasi adanya jalan berlubang cukup besar sebelum Traffic Light Pancoran. Pengguna jalan diimbau berhati-hati.

Lalu di depan Citos, Jakarta Selatan, ada galian gorong-gorong di jalur sebelah kanan. Lalin saat ini tersendat.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment